Pemuda Pancasila Tigaraksa Gelar Baksos, Semprotkan Disinfektan dan Fogging

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam rangka penanggulangan wabah virus Covid -19 ormas Pemuda Pancasila PAC Tigaraksa, Kabupaten Tangerang gelar bakti sosial kerja, Jumat (10/4/20) yang dilaksanakan di Perum Puri 3 Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Diikuti Ketua PAC PP Tigaraksa Agus Ramdhona, Danprov Haryadi dan Koti Adi SS, Ketua Ranting Pasir Nangka Jumadi, Sekjen PAC AHMADI, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan pengurus Rt, RW Pasir Nangka.

“Pelaksanaan baksos, selain penyemprotan disinfektan juga melakukan pengasapan (fogging) untuk pemberantasan nyamuk demam berdarah, kami selaku ormas Pemuda Pancasila siap membantu pemerintah dalam penaggulangan virus corona ini yang sekarang sedang melanda negara kita, kami akan lakukan semampu kami agar penyebaran virus corona ini tidak menyebar,” ucap Agus Ramdhona.

“Selain penanggulangan virus corona kami juga melakukan pengasapan ( fogging ) karena nyamuk juga sama bahayanya yang bisa menimbulkan penyakit,” imbuhnya.

“Sesuai dengan intruksi Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H Zulkarnaen, SE yang menghimbau kepada seluruh ketua PAC untuk membantu pemerintah dalam melaksakan penanggulangan bencana wabah covid -19 ini,” ungkapnya dengan penuh semangat dan tidak mengenal kata lelah.

Merek melakukan kegiatan baksos dari pagi hari hingga sore hari.
(HAMID NR)

Related posts