Penutupan Jalan Di Tiap Gang

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,, – Penutupan beberapa gang dan jalan menuju komplek terpantau sudah dilakukan hampir disemua wilayah Kota Cimahi. Itu dilakukan menyusul adanya Surat Edaran (SE) Sekretaris Kota Cimahi nomor 443/1347/Dishub (red).

Isolasi Mandiri Lingkungan tersebut dimaksudkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 (virus Corona) yang dinilai penyebaran di Kota Cimahi terus semakin meningkat.

“Ya benar, diwilayah Karang Mekar juga sudah melaksanakan Isolasi Mandiri Lingkungan sesuai Surat Edaran dan hari ini juga semua wilayah di setiap Rw di kelurahan Karang Mekar sudah di lakukan penyemprotan, di harapkan masyarakat dapat rutin melakukan disinfektanisasi mandiri
Masyarakat juga harus sadar bahwa langkah isolasi mandiri itu untuk kepentingan bersama”, ujar Nur.

Hal tersebut dibenarkan M. Nur Efendi Lurah Karang Mekar, saat dikonfirmasi usai pelaksanaan penyemporotan Disinfektan di jalan Kalidam, Kelurahan Karang Mekar, Kota Cimahi. Senin (13/04/20).

Di tempat yang sama Dadang sebagai ketua Rw 09 Kelurahan Karang Mekar menyampaikan bahwa penutupan jalan untuk mengisolasi mandiri agar terputusnya penyebaran wabah Covid-19.

(Dewa/Agil)