Peran Aktif LSM GIBAS Dalam Penanganan Covid-19

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM, – Melihat kondisi penyebaran Covid-19 (virus Corona) di Kota Cimahi terus meningkat, Ketua Gibas Sektor Cimahi Utara Dony Januar Maulana mengajak anggotanya untuk berperan aktif membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi dalam memerangi aktifitas penyebarannya.

Sebagai langkah awal, pihaknya membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat sekitar wilayahnya. Sebut Dony. Disela kegiatannya pada Rabu (15/04/20).

Kata Dony, seperti halnya yang lain maksud digelarnya kegiatan ini, tiada lain untuk membantu memutus mata rantai pandemi Covid-19 diwilayah Cimahi Utara khususnya, Umumnya di Kota Cimahi.

“Mungkin seperti kegiatan yang lain, kami dari Gibas pun sama ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi wilayahnya.” Ungkap Doni.

Mudah-mudahan semakin banyak kegiatan yang dilakukan, akan semakin baik. Karena apa, kata Dony, dengan begitu jadi banyak yang saling mengingatkan untuk saling berbagi, membantu sesama.

‘Seperti halnya warga Cipageran yang sudah menjadi isu nasional. Karena mau saling membantu kepada tetangganya yang positif Corona.” Imbuh Dony.

Sebagai warga yang baik, katanya, mestinya semua orang harus saling memotivasi, membarikan pemahaman yang baik dan benar, hingga bisa meredam kepanikan dilingkungan masyarakat, Pungkasnya.

(Dewa/Agil)