PKK MEMBAGIKAN 1000 NASI BOX DAN MASKER

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,– PKK Kota Cimahi bagikan kurang lebih 1000 nasi box dan 1000 masker Kain di tiga kecamatan Kota Cimahi, Senin (20/04/2020),

Ketua TP PKK Kota Cimahi Lucyani Priatna mengatakan, bantuan tersebut merupakan donasi dari Ketua TP PKK Kota Cimahi serta pegurusnya, “alhamdulillah antusias dari pegurus PKK Kota Cimahi untuk membantu masyarakat Kota Cimahi sangat baik.” Ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan itu dimaksudkan untuk membantu masyarakat rawan miskin dan warga yang masih harus bekerja di jalan seperti ojek online, ojek pangkalan, pemulung, satpam, tukang parkir.

Lokasi pembagian, Tepatnya di RW 06 Jalan Cibeureum, dan Kecamatan Cimahi Tengah yang merupakan warga terdampak Banjir beberapa waktu lalu.

“Yang terakhir di Kecamatan Cimahi Utara bertempat di Jalan Anggaraja RW 6,7,8 Kelurahan Cipageran.” Terang dia.

Salah satu warga, yang terdampak karena suaminya harus dirumahkan mengucapkan terima kasih karena PKK yang telah memberikan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih, atas segala bantuannya.”

Pada kesempatan yang sama, Lucyani yang ditemani putrinya Diva Zahra Priatna juga membagikan susu kota kepada anak-anak warga yang terimbas Covid 19.

Lucyani mengimbau, agar masyarkat jangan lupa untuk menggunakan masker apabila harus keluar rumah. Tidak lupa, Lucyani juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PKK Kota Cimahi atas donasi yang telah diberikan.

(Dewa/Tim)

Berita Sebelumnya