Polres Kota Langsa Amankan Pemakai Sabu Seberat 21.03 Gram

Spread the love

Kota Langsa, Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM,- Sat Res Narkoba Polres Langsa, mengamankan seorang pria bersama barang bukti Narkoba didalam sebuah rumah di Gampong Jawa Belakang Kecamatan Langsa Kota.

Dari tangan pria berinisial MAI usia 21 tahun warga Dusun Peutua Gampong Alue Bugeng Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aceh Timur, ditemukan shabu seberat 21,03 Gram.

Kapolres Langsa Akbp Giyarto, SH, SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Yudi Stira Putra SH, hari Selasa (07/04/2020), menjelaskan Senin 06/04/2020 sekira pukul 18:00 Wib, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penggerebekan di sebuah rumah.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersebut sering dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli Narkotika jenis sabu.

Dari informasi tersebut Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa bergerak dan melakukan pengerebekan di Gampong Jawa Belakang Kecamatan Langsa Kota.

Setelah kita geledah kita amankan barang bukti berupa dua paket Sabu dengan berat keseluruhan 21,03 Gram, 1 set Bong, 1 kaca pirek yang masih terdapat sisa Sabu, 1 gunting, 1 unit HP merk Iphone warna hitam dan 1 unit HP merk Samsung warna putih.

Berdasarkan pengakuan pelaku Shabu tersebut di dapat dari temannya yang berinisial A saat ini DPO, untuk di jual dengan harga Rp 11.200.000,.rupiah

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut tandasnya.(Zainal) .