Polri Peduli Kesehatan, Anggota Polsek Karawang Kota Giat Bersih Bersih Halaman Mako Polsek

Spread the love

POLRES KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Dalam rangka kegiatan Polri Peduli Kesehatan, Selepas apel pagi yang di pimpin Kapolsek Karawang Kota Kompol. H. Iwan Ridwan Saleh,S.H.,M.H, Anggota Polsek Karawang Kota melaksanakan giat kerja bakti/ Bersih bersih halaman Mako Polsek dan sosialisasi hidup sehat, Jum’at (17/4/2020).

Kerja bakti yang dilakukan anggota Polsek Kota tujuan dilakukannya kerja bakti tersebut guna menciptakan lingkungan Mako yang bersih karena dengan lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit.

Dengan adanya kegiatan tersebut anggota antusias mendukung kegiatan Polri Peduli Kesehatan dengan melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan sekitar dengan bersama-sama membersihkan dan membuang sampah di lokasi sasaran kegiatan serta membersihkan saluran air.

Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Iwan Ridwan Saleh, S.H.,M.H menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti sebagai wujud Polri peduli kesehatan.
“Kerja bakti dan sosialisasi hidup sehat tersebut di lakukan sebagai upaya untuk mencegah munculnya penyakit menular seperti contoh mencegah adanya Corona Virus Disease (Covid-19) atau biasa kita dengar sebagai Virus Corona, selain kita membersihkan lingkungan kita pun harus melakukan gaya hidup sehat dengan cara melakukan olahraga, selektif dalam memilih makanan, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, istirahat (tidur) teratur,”Jelas Kompol Iwan

“Selepas Giat Kerja Bakti anggota bersama sama sarapan pagi bubur kacang ijo dan telur rebus yang sudah di sediakan Kapolsek.”

(M.K)