Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Gelar Patroli Dialogis Dengan Warga Binaan, Ciptakan Kondisi Kamtibmas

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,– Demi menciptakan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, Personel Polsek Jatisari Polres Karawang meningkatkan kegiatan patroli sekaligus dialogis bersama masyarakat. Selasa (31/03/2020).

Seperti halnya yang terlihat kali ini Aipda Geri Riyadi beserta Bripka Dodi Samiyaji dari pukul 15.12 Wib s/d selesai melaksanakan patroli sekaligus dialogis dan sambang dengan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatisari.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Aipda Geri Riyadi beserta Bripka Dodi Samiyaji bercengkrama bersama masyarakat untuk saling bertukar informasi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat serta tak lupa menyisipkan himbauan-himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing.

Rute Patroli ini di laksanakan di Jl. Desa Cikalongsari, Jl. Desa Cirejag dan Jl. Desa Jatisari. Kali ini sasaran yang akan di sambangi ialah Kp. Bakan panjang Desa Jatisari Kec.Jatisari Kab.Karawang.

Aipda Geri Riyadi beserta Bripka Dodi Samiyaji menghimbau kepada warga agar untuk menekan terjadi nya Gukamtibmas. Dengan adanya giat sambang ini warga masyarakat merasa senang dan aman dengan kehadiran Polisi karena bisa menjaga Kamtibmas. Dan Masarakat pun ikut menjaga Kamtibmas.

“Dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat diharapkan dapat terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan dengan meningkatkan patroli sekaligus dialogis maka pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Karena Mencegah terjadinya Gukamtibmas. Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan Masyarakat ikut serta menjaga keamanan lingkungannya”. Pungkasnya. (men)

Related posts