Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Melaksanakan Pembubaran Warga Yang Berkerumun Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM, – Giat Patroli Polsek Jatisar QR 3205 A melaksanakan pembubaran kerumunan orang di RM Rama Kec. Jatisari Kab. Karawang. Senin (06/04/2020) pukul 22.53 Wib s/d selesai.

Iptu Adirama, Aiptu Muhlizar dan Bipka Dodu Samiyaji melakukan sambang dan berdialogis kepada Warga yang nongkrong di Rumah Makan Rama Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Iptu Adirama melaksanakan himbauan dan pembubaran orang yang berkerumun, sekaligus menyampaikan Maklumat Kapolri Agar jangan jangan melakukan kegiatan kumpul yang sifatnya menghadirkan orang banyak.

Iptu Adirama juga menghimbau guna mencegah terjadinya Gukamtibmas serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Masyarakat harus ikut serta menjaga keamanan lingkungannya serta menjaga kebersihan lingkungan dan tidak berkumpul, selalu menjaga jarak dengan yang lain untuk mencegah penyebaran virus corona dan selalu memakai masker. Pungkasnya .(men)