Polsek Langsa Kota Bagikan Masker, dan Jadwal Imsyakiah Gratis Pada Masyarakat

Spread the love

LANGSA | NUANSAREALITANEWS.COM,- Kapolsek Langsa Kota Iptu Ritian Hadayani, SIK melakukan pembagian masker dan jadwal Imsakiyah Ramadhan kepada warga masyarakat, hari Rabu (22/4/2020).

Dengan Kegiatan ini kapolsek lansung oleh Kapolsek Langsa Kota Iptu Ritian Hadayani, SIK bersama personilnya dengan mendatangi lansung masyarakat yang tengah berhenti di lampu merah.

“Pembagian masker dan jadwal Imsakiyah Ramadhan ini merupakan kegiatan dari Polsek Langsa Kota, Polres Langsa di tengah pandemi virus corona yang melanda dunia ini” ujar Kapolsek Iptu Ritian.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK melalui Kapolsek Langsa Kota Iptu Ritian Hadayani, SIK, menyampaikan bahwa pihaknya juga memberikan edukasi agar masyarakat menerapkan social physical distancing dan selalu menggunakan masker untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, tidak keluar rumah apa bila tidak ada yang penting paparnya.

“ Tambahnya lagi, kita memberikan masker sebagai edukasi kepada masyarakat, karena sesuai himbauan pemerintah untuk memakai masker dalam beraktivitas sehari-hari,” ungkapnya

Tidak hanya itu, Iptu Ritian Hadayani, SIK juga berharap dengan adanya pembagian masker ini, diharapkan dapat membantu warganya dalam mengantisipasi covid-19,” yang selama ini sudah jadi tugas kita bersama tandasnya.(Zainal)