PT. PN 1 Langsa Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat

Spread the love

LANGSA | NUANSAREALITANEWS.COM,– PT Perkebunan Nusantara I menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Langsa untuk meringankan beban akibat dari keterbatasan dalam mencari rezeki imbas dari pandemi Virus Corona yang menyerang manusia hampir seluruh dunia.

Penyerahan 100 paket sembako oleh Kasubbag dan Staf Subbag.PKBL/CSR mewakili Direksi PTPN I diterima secara langsung oleh Armia, SP Kepala Dinas Sosial Kota Langsa, Selasa (14/04/2020) di Halaman Kantor Dinas Sosial Kota Langsa..

“Adapun isi dari paket tersebut per kepala keluarga yaitu beras 10 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg dan mie instan 1 kotak. harapan kami semoga bantuan yang salurkan lewat kantor Dinas Sosial Kota Langsa dapat diterima oleh masyarakat,” kata Kasubbag PKBL/CSR PTPN I tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerinta kota Langsa dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kota Langsa semoga kedepan tetap bisa selalu bersinergi dan sama-sama untuk membantu warga Kota Langsa walaupun bantuan yang kami bantu hari ini belum begitu besar, namun inilah kepedulian kami untuk bisa saling membantu dan berbagi sesuai dengan kemampuan perusahaan saat ini, Insya Allah kedepan bila kondisi perusahaan telah semakin baik dan alhamdulillah semakin banyak lagi bantuan yang akan kami salurkan kepada masyarakat Langsa maupun keseluruhan wilayah kerja PTPN I didalam Provinsi Aceh,” ujarnya.

“Bagi masyarakat penerima paket sembako dari PTPN I kami berharap dapat menerima dengan senang hati walaupun belum bisa kami bantu untuk sepenuhnya, doakan kami agar kedepan Perusahaan PTPN I semakin sehat dan semakin bermanfaat kepada masyarakat lingkungan Kota Langsa dan Aceh pada umumnya,” tandasnya.(Zainal).

Berita Sebelumnya