oleh

Puluhan Jurnalis Kota Langsa Dapat Bantuan Sembako Dari Dinas PUPR

Spread the love

LANGSA | NUANSAREALITANEWS.COM,—Puluhan jurnalis dapat bantuan sembako dari Dinas Perusahaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Langsa, penyerahan sembako yang berlangsung dengan tertib dan terkoordinir tersenut dilaksanakan mengambil tempat Aula Kantor PUPR setempat, Rabu (22/4).

Pembagian sembako terhadap puluhan kuli tinta yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian Kadis PUPR yang saat ini dijabat oleh Muharram,ST, M.Si. Ditengah tengah merebaknya Covid-19 pemberian sembako yang dilakukan dinas PUPR tersebut akan menjadi sangat berarti bagi puluhan para kuli tinta terlebih lagi bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, kita tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun yang menjadi penilaian kita semua adalah rasa kepedulian dan kebersamaan yang telah mampu diwujudkan oleh dinas PUPR tersebut, dan ini perlu diberikan ancungan jempol kepada Kadis yang sudah ikut berbagi rasa sehingga dengan bantuan yang diterima tersebut dapat sedikit mengurangi beban hidup para Jurnalis, ucap salah satu Wartawan yang minta namanya tidak ditulis di media .

Nada serupa juga dilontarkan agus wartawan dari salah satu media online, menurutnya semenjak didera Covid-19 ruang gerak para Kuli tinta menjadi sangat terbatas sehingga dengan demikian akan berdampak kepada pendapatan sehari-hari, namunpun begitu kita masih bersyukur dimana dinas PUPR masih mau berbagi dengan kita para kuli tinta.

Kita juga berharap kepada kantor atau dinas yang lain kiranya dapat memberikan bantuan sembako terhadap wartawan karna wartawan ini penuh resiko untuk mencari ,menggali, membuat berita terdepan dari masyarakat jadi wartawan itu penuh dengan resiko sehingga pemerintah tentunya sudah dapat untuk memberikan spot terhadap wartawan.

Jadi kami dari kuli tinta ini mengucapkan terimakasih kepada kadis PU kota Langsa yang telah memperhatikan nasib para wartawan ini untuk menghadapi bulan suci Ramadan ini tandasnya.(Zainal).

News Feed