PWI SERTA KOMUNITAS PERS DI DEPOK BERSINERGI MENDUKUNG PROGRAM PEMKOT DALAM MENYAMBUT RAMADHAN DAN HUT DEPOK KE 21

Spread the love

DEPOK | Nuansarealitanews.com,- PWI Depok dan komunitas Pers yang ada di kota depok mengadakan pertemuan di kantor PWI, pada pukul 11.00 Wib hari kamis 23 April 2020. Adapun agenda dalam pertemuan tersebut adalah yaitu membahas sinergitas PWI dan Komunitas Pers dalam rangka mendukung program Pemerintah kota Depok menyambut HUT Depok dan Bulan Suci Ramadhan, terlebih dalam situasi Covid-19.

Ketua PWI Dr.Tardip Panggabean,SH.MH menyampaikan kepada awak media Nuansa Realita bahwa PWI siap mendukung pemerintah dalam melanjutkan pembangunan kota Depok. Kita juga siap mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam menyambut HUT Kota Depok dan Bulan Suci Ramadhan di masa covid-19.

Serta berharap pemerintah dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas dan kewenangannya untuk menjaga ketertiban jalannya ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini.

Kiranya Kota depok tetap kondusif dan masyarakat tetap bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. Komunitas Pers depok berharap pemerintah kota depok serta dinas terkait dapat meneruskan program untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat dalam situasi covid-19 ini.

PWI, komunitas Pers dan Seluruh insan Pers Depok mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan. Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadhan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa. Anto

Berita Sebelumnya