Remaja Musholah Taqwa Lingkungan Tiga Galakkan Kerja Bakti dan Perbaiki Toa

Spread the love

LANGKAT | NUANSAREALITANEWS.COM,- Tim Remaja Musholah Taqwa Lingkungan Tiga Pondok 7 Kelurahan Sawit Seberang, Kecamatan Sawit, Kab Langkat, menggalakan pembersihan musholah dan memperbaiki toa (pengeras suara) untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Informasi yang dihimpun Nuansa Realita Jum’at (10/4/20) dari keterangan Ketua Badan Kenaziran Musholah Taqwa ( BKM) Syahrial Hasibuan, Kegiatan ini yang sengaja saya kumpulkan remaja yang ada di lingkungan Tiga Pondok 7 untuk memperbaiki dan membersihkan toa (Pengeras Suara) untuk antisipasi menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, pelaksanaan Sholat Tarawih dan Tadarus.

Kegiatan Remaja ini, yang dinilai sangat positif untuk menjadi remaja yang perduli untuk kebersihan musholah. Tujuan pembersihan dan perbaikan toa ini supaya di pagi dan siang saat menghidupkan pengajian terdengar di masyarakat agar jamaah mengarah ke Mushola untuk Sholat Berjamaah. Apalagi di musim Covid 19 ini masyarakat mendapat himbauan dari pemerintah supaya berada di rumah masing-masing, agar memutus matai rantai dari penularan.(ST)

Related posts