RIGA’91 Peduli Dampak Covid-19

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,- Ikatan Alumni SMPN 3 Kota Cimahi melakukan kegiatan sosial dengan menggalang dan menyalurkan bantuan di tengah pandemi Covid-19 atau Corona Virus, Jumat (10/4/2020).

Salah seorang alumni Iwan Setiawan yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Cimahi, saat dihubungi nuansarealitanews.com mengatakan

“Panitia RIGA’91 mengumpulkan donasi buat teman teman kita yang terdampak oleh covid-19, dan ini bentuk kepedulian sesama angkatan, Alhamdulillah informasi dari ketua panitia Ila Komala bahwa hari ini kita sudah mengumpulkan donasi 10 paket donasi, yang isinya beras 10 kilogram dan uang”.

Menurutnya, ditengah pandemi Covid-19 kali ini amat perlu berbagi, apalagi untuk saat ini banyak alumni kita yang terkena dampak dari Covid-19.

“Dan kegiatan donasi ini tidak akan berhenti sampai disini,bahkan berkala dilanjutkan tiap bulan selama Pandemi Corona masih ada”, tambahnya.

Sebagai Ketua panitia Ila Komala juga menyampaikan bahwa hari ini terkumpul donasi dengan total 9.400.000 rupiah, dan akan di salurkan langsung sesuai dengan data yang sudah dikumpulkan oleh panitia.

Ila Komala juga mengajak kepada teman-teman lainya yang mau menyisihkan rejekinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19, bisa melalui transfer ke No Rekening BCA 1391984633, atas nama Ila Komala.
Semoga Kegiatan dan juga Donasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

(Dewa)