oleh

Rumah Janda di Desa Citamiang Rubuh Dimakan Usia, Kades Edi : Ini Tanggung Jawab Kami

Spread the love

PURWAKARTA | NUANSAREALITANEWS.COM,-Rumah milik seorang janda di Kampung Datar Rt 6 Rw 3 Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat rubuh dimakan usia, Sabtu (11/4/20).

Informasi yang didapat dari Kepala Desa Citamiang Edi mengatakan,” rumah nya sudah lapuk ditambah dengan hujan yang terus menerus. Kebetulan pemilik rumah seorang janda yang tidak memiliki penghasilan tetap, jadi kondisi rumah yang ruksak tidak bisa beliau perbaiki,” ungkap Kades.

“Dengan demikian, saya sebagai Kepala Desa Citamiang, mendapati warga saya yang tertimpa bencana, ya otomatis ini tanggung jawab saya, dan Pemdes Citamiang memperbaiki rumah itu dengan jalan bedah rumah, soal dana nya dari mana ya kita bersama rekan rekan pemdes akan dimusyawarahkan, yang terpenting bisa terwujud,” sambungnya.

Sementara itu, pemilik rumah Bu Ner didampingi dua putrinya mengucapkan “terima kasih kepada Kepala Desa Bapak Edi yang telah membantu membangun rumah baru dan layak untuk ditempati kami, dan jujur saja saya seorang janda buruh tani yang serba kekurangan, mana bisa saya memperbaiki rumah saya sendiri, buat kehidupan sehari hari nya susah apalagi buat perbaikan rumah ,” ucapnya.

“Sekali lagi terima kasih Pak kades, saya¬† dan dua anak saya mengucapkan terima kasih banyak yang telah membantu membuatkan rumah baru semoga pak kades dan pemerintahan dibalas oleh yang maha kuasa dengan yang lebih besar,” tutupnya.

(Asep Salman)

News Feed