Sambil Tunggu Bantuan Pemerintah, MPC PP Kota Cimahi Berikan Batuan Sembako Di Tengah PSBB Akibat Covid-19

Spread the love

Cimahi | NUANSAREALITANEWS.COM,- – Melihat kondisi perekonomian yang semakin memprihatinkan akibat mewabahnya Covid-19. MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Cimahi bekerjasama dengan KNPI Kota Cimahi serta Partai Golkar Kota Cimahi berikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat terdampak.

Ketua MPC PP Kota Cimahi Budi Setiawan beralasan, bantuan yang diberikan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC), Anak Ranting juga masyarakat se-Kota Cimahi ini, sebagai bentuk rasa empati kepada sesama anggota PP juga masyarakat.

Diakuinya, bantuan ini memang tidak seberapa, tapi setidaknya bisa membantu meringankan masyarakat sambil menunggu bantuan dari pamerintah.

“Kami sadar, jika masyarakat sekarang sangat membutuhkan bantuan. Apalagi sekarang masyarakat akan mengahadapi bulan suci Ramadhan. Untuk itu kami berinisiatif untuk segera membantu.” Ungkap Kang Budi, biasa disapa. Saat dihubungi di jalan Kamarung no 15, Selasa (21/04/20).

Sementara, Yusuf Handriyana Sekertaris Pemuda Pancasila Cimahi mengajak masyarakat agar mau bergotong – Royong, bahu – membahu memerangi Pandemi Covid-19 ini, dengan cara mengikuti anjuran dari Pemerintah, Petunjuk Medis.

“Juga jangan lupa agar tetap menjaga lingkungan, dan tetap tenang.” Ujar Kang Yusuf Sapaan akrabnya.

Sementara, Ketua MPO PP H. Ali Hasan atau akrab disapa Mang Ali menghimbau, agar semua elemen masyarakat untuk tetap dirumah dan tetap tenang.

Diakui Mang Ali, sejauh ini memang bantuan pemerintah belum maksimal, tapi jangan jadi bahan untuk memprovokasi hingga memperkeruh masyarakat.

“Kasian masyarakat, jangan sampai dibuat gaduh. Khawatir boleh, tapi jangan sampai panik.” Imbaunya.

Walikota Cimahi Ajay M Priatna yang turut menyaksikan memberikan apresiasi atas segala bantuannya, ia berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, sampai pandemi Covid-19 bisa diatasi.

(Dewa/Tim)

Related posts