Sampah Berserakan di Jalan Poros Makassar -Sinjai Nyaris Memakan Korban!

Spread the love

SINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Salah satu jalan yang terletak di Dusun Jatie Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan tepatnya di Landara
Poros Makassar – Sinjai terlihat cukup membahayakan bagi para pengendara terutama roda dua, Sabtu (11/4/20) yang mana di jalan ini penuh sampah dan air yang mengalir di aspal.

Salah satu pengendara yang melintas di jalan, mengeluhkan. Pasalnya, mereka hampir jatuh karena menginjak sampah yang berhamburan di jalan.

Menurut warga setempat, ini sudah lama dan setiap musim penghujan air dan sampah selalu berhamburan, di samping itu tidak adanya saluran pembuangan yang akhirnya air meluap, ini perlu perhatian khusus ,untuk tidak membuang sampahnya di selokan.

Hal ini butuh penanganan serius dari pemerintah daerah dan Pusat karena jln ini adalah jalanan nasional, menurut team peneliti di lembaga aliansi Indonesia Sulsel Said mengatakan,” ini tidak bisa dibiarkan, jangan menunggu ada korban, baru bertindak, dan kalau bisa pemerintah pusat dan daerah harus mengambil langkah agar permasalahan ini bisa teratasi se segera mungkin,” ucapnya.

(Tim)