Satgas Covid 19 Rt 4 Rw 014 Arenjaya Antusias Perhatikan Keselamatan Warga

Spread the love

BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Satgas Covid 19 Titik Lestari yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Rt.04 Rw.014 Kel. Aren Jaya Kec Bekasi Timur, Kota Bekasi didampingi Beny N. Tim sigap lingkungan, nampak antusias memperhatikan keselamatan warganya dari virus covid 19 yang begitu menakutkan. Ditambah dengan waktu yang tidak begitu lama muncul hampir bersamaan dengan virus demam berdarah yang sudah menyerang warga nya. Selasa (21/4/20).

Menurut Titik Lestari,” sebagai penanggung jawab, dengan adanya warga yang terserang virus demam berdarah tersebut dikhawatirkan ada salah tafsiran oleh warga yang tidak memahami untuk menyikapi itu, maka kami mengambil langkah dengan melakukan foging untuk membasmi virus dan sarang sarang nyamuk demam berdarah di wilayah kami,” ungkapnya.

Di samping itu, kami pun rutin melakukan penyemprotan disinfektan dan mengecek suhu tubuh warga setiap dua pekan sekali agar warga betul betul dapat diawasi, dipantau apakah ada yang terindikasi atau tidak,” sambungnya.

“Mudah mudahan kami dan warga sehat sehat saja,” harapnya.

Di tempat yang sama Beny menyambung dari komentar Titik Ketua Rt.04 Rw. 014 tersebut menuturkan bahwa,” jajaran pemerintahan khususnya Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur agar betul betul turun dan cepat tanggap keseluruh wilayah Rw. 014 untuk dapat menyikapi atau cepat tanggap kepada seluruh jajaranya yang langsung bersentuhan dengan warganya dalam hal ini para ketua Rw dan Rt,” inbuhnya.

“Harapan kami, sebagai ujung tombak mengurusi warga, apapun yang dianggap perlu semestinya cepat direalisasikan,” tutupnya.

(Hermando Ka Biro Kota Bekasi )

Berita Sebelumnya