Satlantas Polres Langsa Beserta Anggota Laksanakan Donor Darah

Spread the love

LANGSA | NUANSAREALITANEWS.COM – Dalam meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas guna percepatan penanganan virus Corona (covid 19) di wilayah provinsi Aceh
Kasat Lantas Polres Langsa Hendra Marlan, SH. SIK. membagi kegiatan personil lantas dalam beberapa kegiatan. Salah satu kegiatan yang di laksanakan Donor Darah langsung mengunjungi kantor Unit Donor Darah PMI Kota Langsa saptu 11 /4 /2020 sekitar 30 personil untuk menyumbangkan darah bagi pasien yang membutuhkan di berbagai Rumah Sakit paparnya.

Kepala UDD PMI Kota Langsa dr.Hj. Dahniar, M.Kes menyambut baik program Kasat Lantas dengan donor darah langsung mengunjungi kantor kami suatu penghargaan besar bagi kami. Semoga program ini dapat terus berjalan secara rutin, dokter dahniar menbahkan bahwa kegiatan kunjungan kesatuan Satlantas ini yang ke dua kalinya datang dengan rombongan pakain lengkap Saya merasa terharu karena begitu antusiasnya mereka menyubangkan darah untuk pasien yang sangat membutuhkan bantuan kita saat ini jelasnya.

Humas UDD PMI Kota Langsa, Hengki Syahjaya, SE. Sedikit menambah kan dalam kegiatan ini beliau mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas dan segenap personil yang telah mendonorkan darahnya di dalam masa physical distancing ini karena kami sedikit kewalahan dalam merikrut pendonor di berbagai instansi yang telah rutin donor darah sementara dari masyarakat dapat beberapa saja jauh beda pendapatan sebelum masa wabah covid 19 ini. Harapan kami semoga masyarakat yang sudah waktu nya donor silahkan mendonorkan darah nya di lapangan merdeka bila kami stay disana atau bisa langsung mengunjungi kantor UDD PMI Kota Langsa di matang Seulimeng samping kantor Samsat kota Langsa tandasnya. (Zainal).