Sebuah Rumah di Tebing Tanjung Ludes Terbakar, Satu Orang Mengalami Luka Bakar !

Spread the love

PADANG TUALANG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Baru terjadi kebakaran di rumah Sumpono (57) pemilik rumah yang beralamat di Desa Tebing Tanjung Selamat Dusun XII Beteng Rejo Lorong III Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.(8/4./2020).

Dari keterangan Sekretaris Desa Tebing Tanjung Selamat Kecamatan Padang tualang Dodi saat dihubungi NR hari ini, Kejadian kebaran yang diperkirakan sekitar pukul 10.00 wib, Awal kejadian Sumpono (53) tahun ini lagi menuangkan bensin di lokasi dapur, sementara anak perempuannya Eliaseh(28)Tahun lagi menghidupkan kompor gas di samping penuangan bensin. Tak lama kemudian api cepat menyambar dan kobaran api semangkin membesar sehingga melalap dapur sehingga Eliaseh berupaya menyelamatkan dirinya tak berhasil karena percikan api yang mengenai tangan dan kaki korban, korban langsung dilarikan ke rumah sakit PTP-NUSANTARA II Tanjung Selamat oleh warga akibat terkena percikan api Eliaseh (28) tahun terluka di bagian tangan dan luka bakar di bagian kaki.

Camat Padang Tualang H.RAMLAN EFENDY, SE saat dihubungi NR membenarkan memang ada kebakaran tepatnya di Dusun XII Benteng Rejo Lorong III, Di Perkirakan Kerugian Mencapai 50 Juta. Dalam Peristiwa kebakaran di Desa Tebing Tanjung Selamat Dusun XII Beteng Rejo, Camat dan Sekcam M.Izwanda Langsung menanggapi dan menghubungi tim mobil Damkar Kabupaten Langkat turun ke tempat kejadian untuk memadamkan api di rumah warga.

Turut memantau kejadian diantarnya Camat, Kepala Desa Tebing Tanjung Selamat Sukisno, Babinkamtibmas, Babinsa, Wakapolsek Padang Tualang Iptu.Dwi Sahputra dan masyarakat.(ST)