Selama Pandemi Covid 19, Kapolres Karawang Melalui Kapolsek Karawang Kota Giat Bagi Bagi Nasi Kotak

Spread the love

POLRES KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Langkah nyata yang dilakukan Polri dalam penanganan Covid-19 makin serius. Jum’at Sore (24/4/2020) Kapolres Karawang melalui Kapolsek Karawang Kota melaksanakan kegiatan pembagian nasi kotak dalam rangka mendukung program pemerintah dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Karawang.

Pembagian nasi kotak di laksanakan dibeberapa titik di antaranya: Alun Alun Karawang, Flay over pabrik es, Bundaran Ramayana, Dan Pintu Kereta Heaven Jln. Pasundan.
Pembagian nasi kota sebanyak 100 box dibantu oleh anggota Polsek Karawang Kota, Panit Binmas Iptu Sumaryadi, Anggota Unit Sabhara, Anggota Bhabinkamtibmas dan Provos Polsek Karawang Kota, Untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan yang sedang berpuasa.

Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Iwan Ridwan Saleh,SH.MH mengatakan, kegiatan membagikan nasi kotak akan terus dilaksanakan setiap hari selama masa pandemi covid 19 dan selama bulan puasa, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan berdampak langsung terhadap musibah covid 19.
“Secara berkesinambungan kita akan terus berikan bantuan kepada masyarakat,” tandasnya

“Setiap hari kegiatan pembagian nasi kotak di laksanakan sebelum berbuka puasa dan sebelum sahur.”

(M.K)

Berita Sebelumnya