Sempena Menyambut Ramadhan, Jalin Kedekatan Dengan Warga Sekitar, Kaperwil Nuansarealitanews.com Berbagi

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Tanjungpinang – Memasuki Bulan Suci Ramadhan Ditengah pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Simon.STp, Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Kepri berbagi dengan warga sekitar lingkungan dimana kantor Nuansarealitanews.com berdomisili. Kamis (23/4/2020).

Ini adalah merupakan bentuk jalin kedekatan bersama masyarakat dilingkungan kantor kita. Demikian dikatakan Simon.STp, Kaperwil Kepri, Nuansarealitanews.com.

“Momentum Memasuki Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah bangun silaturahmi dan mengenalkan lebih dekat media kita ke lingkungan kita agar lebih dikenal masyarakat akan keberadaan media kita.” tuturnya.

Jalin Tali silaturahim dan kedekatan dengan warga RW.12 Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur dengan membagikan 35 Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Semoga dengan bantuan paket sembako yang kami Nuansarealitanews.com berikan seadanya, kiranya dapat memberi manfaat bagi yang menerima.” pungkasnya.

Adapun bentuk paket sembako yang diberikan yakni, beras 5 kg, gula 1 kg, minyak makan 1 liter, telur 10 butir dan Indomie 5 bungkus.

(Red)