Semprot Disinfektan Keliling Kampung, Komunitas Otomotif : Ini Bentuk Kepedulian Kami

Spread the love

PANGAUBAN | NUANSAREALITANEWS.COM,- Komunitas pencinta otomotif seperti Bandung Racing Community, XTC Batujajar, Land Rover Club Bandung serta Karang Taruna Desa Pangauban, mengadakan penyemprotan disinfektan di sepanjang Jalan Desa Pangauban Kecamatan Batuajajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah desa setempat itu, mengutamakan penyemprotan disinfektan pada masjid-masjid, majelis talim, tempat berkumpul warga seperti poskamling, sekolah, warung dan perumahan warga setempat.

Azis Keuyeup, Sekretaris Pelaksana Kegiatan mengatakan, hal ini merupakan bentuk bhakti sosial dalam rangka kepedulian komunitas dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19 dilingkungan pedesaan.

Dia menambahkan, kegiatan ini dalam rangka mengurangi penyebaran virus corona covid-19 di pedesaan serta melakukan sosilisasi pada masyarakat mengenai tata cara membersihkan diri setelah keluar rumah.

“Kegiatan ini juga sekaligus memberikan edukasi pada masyarakat agar lebih waspada pada penyebaran corona. Lalu menyebarkan pesan bahwa warga harus hidup bersih dan sehat,” ungkap Azis, Minggu, (12/04/2020).

Keuyeup juga berharap semoga masyarakat Indonesia khususnya Desa Pangauban bisa terhindar dari bahaya virus corona. “Mudah-mudahan virus ini bisa segera berakhir supaya masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” pungkasnya. (asmr)

Related posts