0 views

SEORANG DRIVER OJEK ONLINE DI MAKASSAR MENJADI KORBAN PENIKAMAN ORANG TAK DIKENAL

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL |NUANSAREALITANEWS.COM – Seorang pengemudi Ojek online menjadi korban penikaman Orang Tak Dikenal (OTK) saat berada di Jalan Tinumbu Lorong 146 Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/4/2020).

Korban saat ini telah berada di Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis, sementara untuk pelaku penikamanan yang telah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran pihak Polsek Bontoala.

“Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Bontoala, Kompol Adriany saat dikonfirmasi. Ia menuturkan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman tersebut yang sudah diketahui identitasnya.

“Betul korbannya seorang driver ojek oline, sudah ditangani di Rumah Sakit dan saat ini sementara dimintai keterangannya oleh penyidik. Pelaku saat ini masih lidik, namun sudah diketahui identitasnya berdasarkan kendaraan yang ditinggalkan oleh pelaku di TKP,” terang Kapolsek Bontoala.

“Kapolsek Bontoala menerangkan, bahwa kejadian penikaman ini terjadi berawal dari saat korban melihat ada kendaraan roda empat yang dikejar. Kemudian korban ikut mengejar, namun ketika sampai dilokasi kejadian korban langsung ditikam. Sementara pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan korban di lokasi kejadian..

“Pelaku ini langsung menikam Korban dengan menggunakan pisau dapur. Tetapi saat melarikan diri, pelaku meninggalkan kendaraannya sehingga dengan bermodalkan kendaraan tersebut kami melakukan pengejaran.”katanya.

“Akibat kejadian ini, kata Kapolsek Bontoala korban mengalami luka tusuk dibagian belakang dan telah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit, kendati demikian, pihaknya telah mendalami kejadian tersebut untuk mengungkap apa motif dari penikaman terhadap pengemudi ojek online.

“Ada luka dibagian belakang dan luka robek dibagian pelipis korban. Motifnya masih kami dalami dulu,” pungkasnya.

(Joko/Zhoel).