SEORANG TERSANGKA PEMERKOSA BUNUH DIRI DI SEL TAHANAN

Spread the love

MAMASA | NUANSAREALITANEWS.COM,-Menurut Ka.Polres Mamasa AKBP. Indra Widyatmoko S.I.K, bahwa tahanan pemerkosa berinisial D telah bunuh diri di sel tahanan Polres Mamasa sekitar 1.30 dinihari WITA hari Kamis tanggal 16 April 2020.

Tersangka D tersebut bunuh diri dengan menggunakan tali panbel menggantung diri, yang tidak diketahui didapatkan darimana. Selanjutnya, AKBP. Indra menyampaikan diperkirakan tersangka tersebut bunuh diri karena depresi akibat dari kasus yang membelitnya. Sejalan dengan hasil visum luar yang dilakukan oleh dr.Sony Restal Palangi mengatakan penyebab kematian tersangka tersebut di atas yang berinisial D, karena Hipoksia atau kehabisan oksigen akibat jeratan tali panbel yang digunakan gantung diri.

dr. Sony menambahkan bahwa tidak ada tanda tanda penganiayaan pada tubuh almarhum D. Kemudian Waka Polres Mamasa KOMPOL. Abidin Rasyid SH menjelaskan antara lain di Mako Polres Mamasa para tahanan secara rutin diberikan pembinaan rohani oleh para pemuka agama sesuai dengan agama yang dianut oleh setiap tahanan. Juga mereka yang ditahan diberikan pelayanan kesehatan oleh tenaga medis atau dokter secara berkala dan olahraga yang teratur.

(Gerzon Montonglayuk S.Th )

Berita Sebelumnya