SEORANG WARGA KECAMATAN PARIGI POSITIF VIRUS COVID 19

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Virus Corona yang membahayakan makan korban salah seorang warga masyarakat Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata menuturkan ” Salah seorang warga masyarakat dari salah satu Desa di wilayah kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran positif terpapar virus Corona, dari hasil sweb tes di RSUD Banjar wanita berusia 50 tahun berasal dari wilayah kecamatan Parigi dinyatakan positif terpapar virus Corona, selanjutnya pihak pemerintah kabupaten Pangandaran terus menelusuri riwayat penyebaran virus tersebut , Tuturnya.

Selain itu, menurut informasi wanita tersebut sebelumnya berkunjung ketempat saudaranya yang berada di salah satu Desa berada wilayah Kecamatan Padaherang, sepulangnya mengalami sakit kelumpuhan dan dilakukan pemeriksaan dinyatakan positif, Selanjutnya ada 3 pasein PDP di rumah sakit pandega saat ini yang 2 orang setelah dilakukan ravid test dinyatakan negatif covid 19, sedang yang satu orang lagi atas saran dari dokter harus dilakukan swab test karena memiliki riwayat pernah kontak dengan anaknya yang berasal dari zona merah hingga harus dilakukan swab test,” ungkap Bupati H. Jeje Wiradinata, Minggu (25/4/20).

Seraya menambahkan,” masyarakat diharapkan tenang jangan panik, akan tetapi pada kita harus bersama sama berusaha untuk menghindari penyebaran virus covid 19 ,sedangkan pihak pemerintah kabupaten terus berupaya memaksimalkan menekan penyebaran virus covid 19, dalam menjalankan puasa bulan suci ramadhan lebih baik di rumah saja sesuai program DJCM, sambil lebih mendekatkan diri pada Allah SWT mohon perlindungan , jangan nb dulu lakukan ngabuburit seperti biasanya untuk menghindari penyebaran virus covid 19 , Kata Bupati H. Jeje Wiradinata.
(Rachmat)