Sertijab PPL Lama ke PPL Baru Desa Ansolok-Landak Berjalan Lancar dan Khidmat

Spread the love

LANDAK | KALBAR | NUANSAREALITANEWS.COM,-Senin (13/04/2020) pukul 09:00 WIB tamu undangan satu persatu mulai hadir dan memasuki Kantor Desa Ansolok, untuk menghadiri acara Serah Terima Jabatan PPL di Desa Ansolok Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Nampak hadir Kepala Desa Ansolok Amat, A.Md, Sekretaris Desa Ansolok Martius, Tokoh Adat, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, Aparatur Desa Ansolok, BPD Desa Ansolok, beserta Gapoktan Se-Desa Ansolok dengan total 13 Gapoktar dan Kepala BP2K Kecamatan Mempawah Hulu O’ong Suryana.

Tentunya beserta pihak-pihak yang terkait langsung dengan prosesi serah terima jabatan tersebut, untuk pejabat yang sertijab hari ini dari pejabat PPL lama Linus dialihkan ke pejabat PPL baru Alin Dedi.

Kepala Desa Ansolok Amat, A.Md dalam sambutannya mengatakan,” kami menyambut dan mendukung acara sertijab ini, semoga dengan kehadiran PPL yang baru Alin Dedi ini bisa membawa dampak yang luar biasa kedepannya untuk Desa Ansolok yang tentu kedepannya akan semakin maju dan berkembang di bidang sandang dan pangan, ataupun dalam bidang pembinaan,” tuturnya.

Dari jumlah total Gapoktan yang cukup banyak sekitar 13 Gapoktan se Desa Ansolok, dengan demikian tentu kedepan nya semua bisa terkontrol dengan sesuai aturan, apapun yang menjadi peraturan Pemerintah Kabupaten Landak bisa ditaati,” tutupnya.

(RA)

Berita Sebelumnya