1 views

Silaturahmi Kumpulan Ojeg Online

Spread the love

Cimahi | NUANSAREALITANEWS.COM,-Menjamurnya transportasi daring atau ojek online semakin ketat dengan kedatangan berbagai pemain baru di sektor ini. Seleksi alam akan menjadi sesuatu yang tak dapat dihindarkan.
Begitu pula yang dilakukan oleh kumpulan ojeg online beberapa diantaranya Gojeg, Grabb, Maxim, Indraver dan Revo bersepakat untuk bergabung membuat suatu perkumpulan atau paguyuban, yang bertempat di Komplek Taman Bukit Cibogo No.1 Cimahi Selatan, Minggu (19/04/2020).

Yosef Sebagai moderator acara mengatakan bahwa

“Silaturahmi ini untuk membentuk sebuah wadah agar para personil ojeg online bisa nyaman dan berkreatif, sehingga dapat mempersatukan Visi dan Misi ke arah kemajuan”, ungkapnya.

Ditempat yang sama Deddy Supriadi sebagai yang memfasilitasi dan juga ditunjuk sebagai Dewan Penasehat Paguyuban Cobra Driver Comunity Menyampaikan hal-hal yang lebih ke arah internal

“Saya mengapresiasi pembentukan Paguyuban Cobra Driver Comunity dan juga sangat mendukung mereka ke arah yang positif, mungkin bukan hanya dibidang jasa angkutan saja tapi juga bisa kearah bentuk usaha yang lain nya”, ucapnya.

Berharap Paguyuban ini juga sebagai wadah kumpulan dengan kegiatan yang positif dan nyaman.

“Hindari bentuk Kriminalitas dan Narkoba, manfaatkan paguyuban ini untuk sebuah badan usaha yang menghasilkan dan menguntungkan bagi semua”, tambah Deddy.

Sebagai Ketua terpilih Drs Wahyudin menyampaikan

“Setelah terpilihnya pembentukan kepengurusan ini semoga menjadi wadah untuk kebaikan semua dan insyaalloh kita sama-sama memajukan paguyuban ini”, ujarnya.

(Dewa)

2 thoughts on “Silaturahmi Kumpulan Ojeg Online

  • April 19, 2020 pada 17:00
    Permalink

    Mantap dan lanjutkan
    Silaturahmi dan kenyamanan

Komentar ditutup.