Sinergitas TNI – Polri Dalam Memberikan Himbauan Dan Makanan Gratis Guna Lawan Covid-19 Di Kota Kupang

Spread the love

Kupang -NR -Guna menekan mencegahnya penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres Kupang bersama Polsek Alak dan Koramil 1604-11/Alak bahu-membahu memerangi Covid-19 demi menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di wilayah Kupang dengan berbagai upaya salah satunya melakukan himbauan pencegahan Virus Corona (Covid -19) dan pembagian nasi bungkus di pangkalan ojek Kel. Pankase-Oeleta Kec. Alak Kota Kupang, Kamis (16-04-2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kupang Kota AKP Fajar Virgantara, S.I.K., bersama Kabag Sumda AKP Teosasar MMF Ngulu, S.Sos., M.M., Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra, SH., Danramil 1604/11 Alak Kapten Cba Paulus Pati, Babinsa 1604-11/Alak, Babinkamtibmas beserta Personil Polsek Alak.

Danramil 1604-11/Alak Kapten Cba Paulus Pati menyampaikan kegiatan ini bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat supaya untuk lebih menaati aturan pemerintah.

Danramil menambahkan selain memberikan himbauan kita juga membagikan nasi bungkus untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah yang berdampak pada menurunnya penghasilan yang disebabkan situasi Pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan himbaun serta pemberian makanan gratis oleh Polres Kupang bersama Polsek Alak dan Kodim 1604 Kupang/ Koramil 11 Alak adalah program TNI – Polri yang diadakan rutin seminggu sekali,” tuturnya.

Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P mengapresiasi kegiatan himbauan pencegahan Virus Corona (Covid -19) dan pembagian nasi bungkus yang dilakukan TNI – Polri yang telah peduli kepada warganya.

“Saya sangat apresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Kupang bersama Polsek Alak dan Koramil 1604-11/Alak yang telah membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan akibat Pandemi Virus Corona (Covid-19),” katanya.

“Lebih lanjut Dandim berharap kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah demi kepentingan bersama dan semoga situasi Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” pungkasnya. (Yustaf Siki/Pendim1604/Kupang)