SMPN 220 JAKARTA JEMBATAN MENUJU GENERASI CERDAS & INTELEKTUAL

Spread the love

Jakarta,NR– Dalam kiprah pelaksanaan kompetensi pendidikannya, lembaga sekolah ini merupakan sekolah yang diunggulkan, berkat kepemimpinannya, seorang Pria tentunya bisa merubah paradigma lama dan dapat diperhitungkan oleh sekolah lainnya terutama di wilayah Jakarta Barat.

Maka tidaklah heran dari setiap tahunnya sekolah ini selalu saja terbenah demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menimba ilmu di lembaga pendidikan SMPN 220 Jakarta yang berdomisili di Jalan Mangga 1 Duri Kepak Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat yang memiliki 33 guru profesional di bidangnya masing masing dan memiliki 696 Siswa siswi dengan 20 Sarana kegiataan belajar mengajar (KBM).

Menurut Gunawan Ahmad selaku Kepala Sekolah SMPN 220 Jakarta, saat ini kami terus menata dan berbenah diri khususnya dalam perbaikan infrastruktur, dari perbaikan sarana MCK, sampai penataan gedung, dan saya selalu konsisten sebagai pemimpin apa yang harus kita perbuat hari ini tentunya biasa memberikan dampak yang baik dalam perubahan pembelajaran siswa, sehingga siswa merasa aman dan nyaman dalam belajar dan kami terus memotifasi siswa dalam mengembangkan minat dan bakatnya, sehingga nantinya terlihat bakat masing-masing bidangnya, karena pendidikan adalah gerbang dalam menuju manusia yang cerdas dan intelektual,” ungkapnya.

“Alhamdulillah hingga saat ini SMPN 220 Jakarta telah banyak berusaha apalagi kami sebagai pimpinan tentunya mengharapkan yang terbaik, kami selalu berusaha dewan pihak dewan guru berkomitmen, untuk memajukan SMPN 220 Jakarta menjadikan sekolah yang unggul serta dapat berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. Maka yang menjadi program kemajuan sebuah pendidikan adalah berlandaskan kejujuran, disiplin waktu dan tanggung jawab, karena dengan disiplin kemajuan pendidikan akan lebih maju. Apalagi dengan komitmen bersama dewan guru “tegas Kepsek yang selalu santun dan disiplin.

(MRg/zef)