Srikandi KDI Berikan Bantuan Di Beberapa Wilayah Terdampak Di Kabupaten Bandung

Spread the love

Kabupaten Bandung | NUANSAREALITANEWS.COM,- Kini giliran Ketua Srikandi Dulur Sahate Kang Deding Ishak (KDI) sambangi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Katapang, Warung Lobak, di TKI, Kabupaten Bandung, Minggu (27/04/20).

Pada kesempatannya Hj Dewi, Ketua Srikandi KDI mengatakan, bantuan jejaring sosial yang dilakukan KDI merupakan bentuk rasa keprihatinannya terhadap yang terdampak Covid-19.

“Mereka sudah merasakan dampak ekonominya, akibat pandemi ini masyarakat paling bawah yang paling dulu merasakannya.” Ungkap Hj Dewi, saat dihubungi. ….

Sementara, masyarakat harus tetap memenuhi kebutuhannya sehari-hari, namun sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masyarakat kini sudah tidak bisa berbuat banyak.

“Sudah otomatis masyarakat kini sudah tidak bisa kemana-mana. Pengharapan mereka sekarang bertumpu pada bantuan pemerintah yang tak kunjung datang.” Ketusnya.

Melihat hal itu, tim dulur sahate KDI merasa terpanggil untuk sedikit memberikan bantuannya kepada masyarakat. Ia berharap, apa yang diberikannya bisa membantu meringankan beban yang harus mereka pikul.

(Dewa/Tim)