Sukardi Darmo Memperjuangkan Penerangan Untuk Masyarakat Barak Induk

Spread the love

LANGKAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-Prioritas pembangunan yang akan dilakukan Sukardi Darmo salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyatnya Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dari Partai Nasdem yakni Pendidikan, Penerangan bagi masyarakat yang ada di Barak Induk Desa Harapan Jaya Kecamatan Sei Lepan, Sabtu (4/4/2020).

Sukardi Darmo Putra Kelahiran, Karang Anyar, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat merupakan wakil rakyat Periode 2019-2024 hasil Pileg 2018 yang lalu,

“Saya bertekad ada tiga program yang saya prioritaskan diantaranya, Pengembangan Kampung Barak Induk menjadi Desa Yang Berkembang, Pembangunan Infrastruktur Serta Penerangan, Pendidikan serta sarana ibadah. Ini adalah program yang akan saya Perjuangan untuk mewakili 550 Kepala Keluarga yang ada di Barak Induk untuk memasukan Penerangan PLN, Karena ini semua untuk keinginan dan merupakan hazat hidup orang banyak, salah satu masyarakat yang berinisial “SPM” saat dijumpai NR di Barak Induk mengeluhkan tentang penerangan lampu dari PLN yang sudah sekian tahun tak kunjung masuk ke wilayah kami. Yang anehnya di komplek sebelah tepatnya di Damar hitam Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. PLN Sudah masuk tiang dan instalasi serta meteran dan arus ke rumah pemukiman warga selang beberapa hari ada pemutusan arus dengan alasan yang tak masuk akal. Arus yang sudah masuk diperkirakan kurang lebih satu bulan tepatnya di bulan Maret 2020.

Rencananya Sukardi (Darmo) yang akan di dampingi LBH Ferari Kabupaten Langkat akan membuat surat kepada Presiden Joko Widodo untuk penerangan yang ada di Barak Induk tepatnya di Desa Harapan Jaya Kecamatan Sei Lepan.(ST)