Tengah Berkendara, Pengedar Dibekuk Polsek Pangkalan Susu

Spread the love

LANGKAT | SUMUT | nuansarealitanews.com,-
Berbekal informasi yang akurat dari masyarakat bahwa akan ada seorang laki-laki dengan mengendarai Sepeda Motor merk Honda Scoopy warna hitam-merah dengan nomor polisi BK 6530 ADW akan melintas di jalan Pangkalan Brandan Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu yang sedang membawa Narkotika jenis Sabu-Sabu, Jum’at, 03/04/2020, sekitar pukul 15.15 WIB.

Menindak lanjuti informasi tersebut Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham, S.Sos memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Eko B. Pranoto, SH bersama team Opsnal untuk langsung melakukan pengintaian terhadap Dody Rahmadi alias Dodi (36) warga dusun III Pasir Putih Desa Lubuk Kasih, Kecamatan Brandan Barat. Sesampainya dilokasi team melihat pelaku dan langsung melakukan penyetopan, setelah diperiksa team berhasil menemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip bening ukuran kecil dari genggaman tangan pelaku, dan dari saku celana pelaku ditemukan 1 buah kotak kecil yang dibalut isolasi kertas warna kuning didalamnya berisi 1 unit timbangan elektrik, 6 bungkus plastik klip bening kosong, 1 buah sendok sabu dari pipet plastik, 1 unit HP merk Huawei warna hitam.

Kemudian setelah di interogasi pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya, dan pada saat penangkapan pelaku hendak mengantarkan pesanan pada pembeli. Selanjutnya Team membawa pelaku beserta barang bukti ke Polsek Pangkalan Susu guna di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Ilham S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan benar kita telah mengamankan seorang pelaku tindak pidana Narkotika beserta barang buktinya, selanjutnya kita akan melengkapi berkas dan melimpahkan perkaranya ke Sat Res Narkoba Polres Langkat, tutup Ilham. (Rangkuti)

Related posts