Tim Dulur Sahate KDI Bagikan Bantuan Sembako Ke Dua Desa Di Kabupaten Bandung

Spread the love

Kabupaten Bandung | NUANSAREALITANEWS.COM, – Sebagai warga yang diberi kelebihan rejeki dulur sahate Kang Deding Ishak (KDI) melalui timnya menyisir warga Desa Cibodas dan Bojong Gemas Kecematan Solokan Jeruk membagikan bahan pokok bagi yang terdampak Covid-19.

Ki.R.H.Taufik S Wirtahadmadja Kusumah salah satu tim KDI mengatakan, Kang Deding merasa terpanggil melihat kondisi seperti ini. Makanya, beliau ingin berbagi.

“Saya hanya sekedar menyampaikan, apa yang diamanatkan Kang Deding. Beliau hanya ingin berbagi, karena ikut merasakan akibat mewabahnya Covid-19.” Ungkap Kang Taufik, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, masyarakat saat ini memang sedang membutuhkan banyak perhatian, karena krisis ekonomi yang sedang dihadapinya. Setiap harinya, masyarakat menunggu bantuan pemerintah yang sampai saat ini belum kunjung juga datang.

“Kami, khususnya Kang Deding sangat prihatin atas keadaan yang terjadi. Setelah tahu persis keadaan dilapangan.” Katanya.

Kang Taufik hanya bisa berharap, bantuan pemerintah agar segera tersalurkan. Karena jika semakin lama kekhawatiran lain akan muncul.

“Tapi mudah-mudahan apa yang saya sangkakan tidak terjadi.” Harapnya.

Semerntara, H. Isep salah satu tokoh Desa Cibodas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kang Deding Ishak atas bantuan yang sudah diberikannya.

“Saya ucapkan terima kasih, semoga Kang Deding diberikan kesehatan, kelancaran, dan jika terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi Kabupaten Bandung.” Ucapnya.
(Dewa/Tim)