Tingkatkan Patroli Di Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Intensifkan Patroli Di Objek Vital

Spread the love

Polres Karawang – Anggota Patroli Polsek Jatisari Polres Karawang Iptu Asdi, Aiptu Mukhlizar, Aipda Geri Riyadi dan Bripka Dodi Samiyaji melaksanakan patroli dialogis yakni sasarannya adalah obyek vital perbankan, SPBU, Pertokoan dan warung Jamu yang berada di Wilayah Hukum Polsek Jatisari yakni di seputaran Jl. Raya Balonggandu – Jl. Raya Jatisari – Jl. Raya Cikalongsari – Jl. Raya gempol Karawang. Senin (27/04/20) pukul 22.45 Wib s/d selesai.

Selaku Anggota Polsek Jatisari melaksanakan Patroli Dialogis hal tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Jatisari untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolsek Jatisari Polres Karawang Kompol Wahyudin, SH melalui anggota Patroli Polsek Jatisari Iptu Asdi mengatakan bahwa kegiatan sambang ke objek vital ini adalah wujud tugas dan tanggung jawab anggota Polsek Jatisari dalam menjaga kamtibmas di lingkungan yang ada di wilayah Polsek Jatisari.

Kapolsek juga menambahkan “bahwa penggunaan CCTV di obyek vital perbankan, SPBU dan depan Alfamart juga dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan petugas Kepolisian dan pemilik/pengusaha dalam memantau situasi di sekelilingnya.” imbuh Kapolsek.

Iptu Asdi juga menghimbau kepada security Bank, karyawan SPBU, Alfamart dan penjaga warung jamu agar dalam masa pandemi ini masyarakat agar ikut menjaga pencegahan virus Corona serta meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pelaku pembobolan ATM, penimbunan solar dan pencurian khususnya pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang berpura-pura transaksi di mesin ATM.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat obyek vital ini serta dalam masa pandemi ini saya berharap masyarakat ikut serta menjaga pencegahan penyebaran wabah corona ini dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan, sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu pakai masker tidak berkumpul, selalu jaga jarak dengan yang lain untuk mencegah penyebaran virus corona.” pungkas Iptu Asdi. (men)

Related posts