Tingkatkan Pengamanan, Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Gelar KRYD Cipkon Dan Operasi Pekat Tahun 2020

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM, – Demi terciptanya kondisi aman Polsek Jatisari Polres Karawang telah dilaksanakan Operasi Pekat Tahun 2020, dengan target operasi Miras dan Prostitusi dilanjutkan giat Patroli antisipasi 3C
di wilayah hukum Polsek Jatisari. Kamis malam Jumat (16/17 April 2020) Pukul 22.00 wib s/d selesai.

Operasi tersebut di Pimpin oleh Akp. Sutrisno di perkuat oleh Aiptu H.Supri, Aiptu Panijo, Bripka Joko.P dan Bripka Agung.G. Dalam KRYD Cipkon Dan Operasi Pekat Tahun 2020 personil Polsek Jatisari membubarkan kerumunan anak Punk dan anak di bawah umur, nongkrong di emperan Toko di jl.raya Cikalongsari. Para personil Polsek Jatisari pun menghimbau agar memakai masker, jaga jarak, Psycal Distancing serta menegaskan agar segera pulang kerumah kalau tidak ada keperluan yang sangat penting, agar jaga Penularan di tengah Pandemi Covid 19 ini.

Di lanjut operasi miras berlokasi di warung Jamu milik Saudara Ujang Lisman (30) di jalan raya Cikalong Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

“Ditemukan 1 botol miras jenis arak kecil cap orang tua. Terhadap penjualnya dihimbau untuk tidak menjual minuman keras kembali guna tercipta situasi wilayah hukum Polsek Jatisari yang aman dan kondusif.” Ujar Akp. Sutrisno.

Selanjutnya Akp. Sutrisno beserta ke 4 personil lainnya menyambangi tempat Prostitusi di Warung Karaoke RM. Andi Law berlokasi di jalan Raya Cikalong 3 Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

“Tidak ditemukan Pelayan atau Pemandu lagu, terhadap pemilik warung karaoke dihimbau untuk tidak membuka warung, dengan adanya himbauan dari Pemerintah perihal adanya wabah virus Corona. Untuk memutus mata rantai penularanya dari tamu atau pengunjung yang datang.” Tuturnya.

Dilanjutkan Patroli gabungan fungsi antisipasi 3C, tempat rawan berdasarkan atensi pimpinan.

“Selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi aman, tertib dan terkendali.” Pungkasnya. (men)