Untuk Perangi Penyebaran Covid 19, Pemkab Karawang Akan Kucurkan Dana Parpol

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Pemerintah Kabupaten Karawang akan segera mengalokasikan dana Partai Politik (Parpol) untuk dialokasikan masing-masing parpol untuk mendistribusikan COVID-19 di Kabupaten Karawang. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Karawang H.Ahmad Zamakhsyari, S.Ag setelah melakukan komunikasi dengan seluruh pimpinan Parpol yang ada di Kabupaten Karawang.

“Dari hasil komunikasi antara saya sebagai wakil Bupati dengan para ketua Parpol, sehingga menghasilkan keputusan tentang partai politik meminta dana segera dicairkan, untuk membantu masyarakat diwilayah masing-masing, dalam rangka menangani pandemi COVID-19,” ujar Wabup dalam pembayaran yang dibuatnya, Rabu (1/4/2020).

Lebih lanjut Kang Jimmy sapaan akrab H. Ahmad Zamakhsyari mengatakan, dana yang disediakan untuk pembayaran yang dibutuhkan untuk membeli pakaian yang dibutuhkan untuk keperluan distribusi COVID-19.

“Dari dana parpol ini akan digunakan berbagai antisipasi untuk mencegah penyebaran virus corona, disebarkan untuk penyemprotan disinpectan ditempat-tempat umum, Masjid, Musholla, Sekolahan , dan juga fasilitas lain termasuk pasar,” katanya.

Karena partai politik akan melakukan gerakan-gerakan untuk melawan sebaran virus korona yang meningkat di Kabupaten Karawang, maka Kang Jimmy akan menerima Kesbangpol segera memproses pencairan dana partai politik tersebut.
“Oleh karena itu saya perintah saudara kesbangpolinmas untuk sesegera mungkin melakukan proses pencairan ini, diselesaikan dengan persyaratan SPJ dan Ketentuan yang berlaku tidak boleh dilanggar,” tandasnya

(M.K)

Related posts