Ust. Saepuloh Ajak Warga di Jatisari Tidak Menolak Pemakaman Jenazah Yang Terjangkit Covid-19

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 serta untuk tidak menolak pemakaman jenazah yang terpapar/Terjangkit Covid-19, selaku Tokoh Agama di Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang sekaligus Ulama Kamtibmas Polres Karawang, Ust. Saepuloh memberikan himbauan – himbauan kepada warga binaannya di Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Minggu (12/04/2020).

Himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang di sampaikan oleh Ust. Saepuloh ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran wabah Corona dan agar masarakat ikut menjaga Kamtibmas dan masarakat ikut menjaga pencegahan Virus Corona (Covid-19) dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta selalu memakai masker.

“Mudah – mudahan di Kecamatan Jatisari tidak ada yang menolak apabila ada warga yang terkena Virus COVID-19 yang akan dimakamkan dipemakaman diwilayah Kecamatan Jatisari dan warga di Kecamatan Jatisari yang merantau diperkotaan untuk tidak mudik di tahun ini hal ini dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah Virus Covid-19”. Pungkasnya. (men)