WAKIL BUPATI TATOR SEBUT JUS C-19 SANGAT AMPUH MENYEMBUHKAN PENYAKIT COVID-19

Spread the love

TANAH TORAJA | SULSEL |NUANSAREALITANEWS.COM — Pengakuan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, yang menyebut Jus C-19 sangat ampuh menyembuhkan penyakit Covid-19, sebagaimana yang dialaminya sendiri setelah mengkonsumsi Jus C-19 yang diracik Irwan Paturusi, memicu sejumlah penderita Corona mengungkapkan pengalamannya yang sembuh setelah minum Jus tradisional yang ditemukan di Makassar ini.

Niar Tj Jaya, melalui akun facebooknya menyatakan, dirinya merasa bersyukur. Sebab di batas harapannya akan penyakit Corona yang dideritanya, dia sudah pasrah diri kepada Allah SWT.

Namun ternyata, tulis Niar, Allah SWT mengirimkan seorang yang begitu tulus ikhlas dan tanggap atas keluhannya, dan tanpa menunggu lama ada dua botol Jus C-19 dikirimkan secara gratis oleh seseorang, yang tak lain adalah Irwan Paturusi, saudara kandung Prof Idrus Paturusi.

Cerita Niar, pada tanggal 8/4/ 2020, dia sedikit mengalami sakit tenggorokan dan susah menelan. Dia mulai khawatir, lalu konsultasi ke temannya yang juga dokter, sambil dia tetap isolasi mandiri di rumah.

Dia berupaya minum obat, vitamin, berjemur, makan makanan yang sehat, dan rajin cuci tangan pakai sabun. Berkumur air garam, juga dia lakukan. Malah dia berfikir, mungkin minum obat cacing bisa menyembukan tenggorokan. Tetapi hanya beberapa hari kambuh lagi penyakitnya. Riwayat penyakit Niar memang adalah paru-parunya bermasalah.

Tetapi, tulis Niar di akunnya, begitu tiba dua botol Jus C-19 yang dikirimkan Irwan Paturusi, betul-betul membuat Niar takjub dan mulai semangat. Itu setelah dia minum Jus tersebut, kemudian baring dan tidurnya pulas, nafas sudah tidak berat lagi. Dia rasakan plong pernafasannya.

Pada hari ke dua dia minum, lumayan terasa segarnya. Niar merasakan khasiat Jus C-19 luar biasa, dan dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Irwan Paturus.

Jus C-19 yang diracik Irwan bersama isterinya, Hj. Asnawati Hamzah,SE, dibantu dua asisten, belakangan juga makin populer di Tana Toraja. Itu lantaran tersiar kabar, bila Wakil Bupati Tana Toraja dikabarkan sembuh dan sudah keluar dari rumah sakit berkat mengkonsumsi Jus C-19 ini.

Warga Tana Toraja, Brinette, menurut Ahmad Ainul, asisten Irwan Paturusi yang memasarkan Jus C-19 ini, juga memesan Jus C-19 ini sampai 5 botol, setelah mendapat info dari ajudan Victor Datuan Batara. Tujuannya, untuk upaya pencegahan.

Seorang ibu, pegawai di rujab Pemprov Sulsel, dikabarkan juga melakukan isolasi mandiri di rumahnya, di Barombong. Informasinya yang bersangkutan sudah membaik setelah mengkonsumsi Jus C-19 ini.

Mantan Walikota Makassar Danny Pomanto yang ditemui awak media, menyatakan dirinya mengakui keampuhan Jus C-19 ini.

“Iya, ini Jus C-19 bagus sekali menyembuhkan penyakit corona. Beberapa anggota tim saya yang terindikasi terjangkit corona, ternyata kembali sehat setelah minum jus ini” kata Danny Pomanto.

(Tim).

Berita Sebelumnya