Warga Labuhanbatu Terima Bantuan Sembako dari Baznas

Spread the love

Labuhanbatu| Nuansarealitanews.com,-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Labuhanbatu menyalurkan bantuan sembako berupa uang 150rb, beras 10kg, minyak makan dan gula kepada masyarakat miskin.
Penyaluran bantuan untuk Kelurahan Padang Bulan 361 KK dan Kelurahan Sirandorung 195 KK yang diserahkan oleh lurah masing-masing.

Lurah Sirandorung M Khamisdan Ritonga saat dikonfirmasi soal bantuan ini mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan langkah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan bekerja sama dengan Baznas (Badan Amil Zakat Naaional) Labuhanbatu sebagai langkah untuk mengantisipasi rawan ekonomi yang di sebabkan oleh pandemi Covid-19. Penyaluran bantuan ini akan diutamakan kepada fakir miskin dan masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini.

Dan Lurah Padang Bulan menambahkan
“Dalam beberapa hari lagi kita akan
menghadapi bulan puasa kita harapkan dengan adanya bantuan dari Baznas ini dapat membantu meringankan beban keluarga mereka yang benar-benar membutuhkan, semoga bantuan yang diberikan ini berkelanjutan dan tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat kita,”

Kegiatan ini dihadiri Lurah Padangbulan Napsir Rambe ST, Lurah Sirandorung M Khamisdan Ritonga dan Babinkamtipmas serta para
Perangkat Kelurahan dan masyarakat penerima sembako di Kantor Lurah Padang Bulan Rantauparapat, selasa (22/4/2020). Rnl