Forkopimcam Bojong – Purwakarta Peduli Covid 19, Bagikan Masker Gratis dan Berikan Penyuluhan

Spread the love

PURWAKARTA | NUANSAREALITANEWS.COM,-Wujud sinergitas Kapolsek Bojong Polres Purwakarta bersama Danramil 1903 dan Forkopimcam Bojong pada Selasa (5/5/20) adakan Baksos dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas.

Selain itu, Tim juga memberi himbauan kepada pengendara agar selalu menggunakan masker untuk antisipasi penyebaran covid 19 di wilayahnya.

Pada kesempatannya, Drs. Wawan Darmawan, M.Si selaku Camat Bojong mengatakan,” pemberian masker yang dilakukan bertujuan untuk menekan angka penyenaran wabah covid 19 khususnya di Kecamatan Bojong,” ujarnya.

“Dan bukan hanya sebatas pemberian masker saja, tapi dari pihak kami memberikan penyuluhan khusus kepada pengendara terutama pengguna motor dari sekarang keluar rumah harus pake masker dan jangan lupa untuk membawa kartu identitas yang lengkap,” sambungnya.

Adapun pembagian masker gratis dan penyuluhan bukan hari ini saja dan akan dilanjutkan pada hari Jumat. Dan kita akan mempertambah personil agar pengawasan dan pemberian masker benar benar bisa bermanfaat terutama untuk masyarakat Bojong,” tutu Camat Wawan.

(Asep)

Related posts