HARI PERTAMA PSBB, POLSEK CIJULANG PATROLI DIALOGIS, SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PROTOKOL KESEHATAN

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Pada 6 Mei 2020, Kabupaten Pangandaran memberlakukan PSBB pandemi Covid 19 dengan melibatkan berbagai unsur dalam memberikan sosialisasi pada masyarakat, termasuk Polsek Cijulang, selain Patroli dialogis Kamtibmas, anggota juga melakukan pemantauan posko Gugus tugas covid 19 malam hari (06/05/20) yang ada di Wilayah hukum Polsek Cijulang.

Kapolsek Cijulang AKP. R. Fanni mengungkapkan,” sebagai unsur Kepolisian tetap menjalankan tugas rutin seperti biasa dalam rangka patroli pengamanan lingkungan sesuai protaf protokoler covid 19, terlebih Pangandaran memberlakukan PSBB tetap memberikan pemahaman kepada masyarakat, memberikan pelayanan pengalaman kenyamanan masyarakat sebagai tugas dan fungsi,” ungkapnya.

Selain itu, di samping memberi pesan kamtibmas demi keamanan lingkungan, kami juga menyampaikan akan bahayanya covid 19, kita harus saling menjaga kesehatan sesuai protaf protokoler Covid 19. Bahkan, kepaada para pelaku usaha harus mengikuti anjuran pemerintah, sehingga bisa memutus matarantai penyebaran Covid 19. Tanpa kerjasama yang baik, semuanya sulit tercapai tujuan keberhasilan, setiap kerumunan orang selalu berikan penerangan hingga bisa dipahami, kami selalu berkoordinasi dengan semua komponen masyarakat dan stack holder terkait,” Ujarnya.
(Rachmat)