Heboh Foto Syur dan Rekaman Video Call Asusila Diduga Istri Geuchik di Aceh Timur

Spread the love

Aceh Timur – Jagad media sosial Facebook dihebohkan dengan beredarnya foto dan rekaman video call asusila seorang ibu rumah tangga bersama selingkuhannya.

Foto dan rekaman video call tak senonoh itu diduga oknum istri Geuchik Gampong Buket Tiga, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, sebagaimana postingan akun Facebook ‘Lusi Ana dan Nenda’.

Kedua akun Facebook tersebut memposting foto vulgar diduga istri Geuchik Bukit Tiga berinisal LS (38) tersebut, pada 18 Maret dan 6 April 2020.

Menyikapi hal tersebut, Tuha Peut Gampong Bukit Tiga meradang. Mereka malu atas adanya postingan yang diduga beraroma asusila tersebut.

“Warga yang mengetahui adanya akun Facebook tersebut melaporkan pada kami. Tentu ini sangat mencoreng nama baik, terlebih yang bersangkutan adalah istri pimpinan desa,” sebut Ketua Tuha Peut Gampong Bukit Tiga, Zia Ul Haq,; pada media Kamis (7/5/2020).

Diakuinya, pihak Tuha Peut mendapat laporan warga pada 14 April 2020 lalu dan telah melakukan musyawarah dan meminta klasifikasi pada Geuchik.

Namun sayang, tambah dia, saat itu Geuchik Gampong Bukit Tiga, Bambang tidak menghadiri pertemuan musyawarah tersebut.

Dikatakan, adanya foto dan video amoral tersebut sangat tidak pantas, sehingga Tuha Peut Gampong bersepakat melaporkannya pada Polres Langsa.

“Laporan kami ditolak okeh Polres langsa Dengan alasan sudah ada laporan dari oknum istri geuchik itu,” terang Zia Ul Haq.

Selanjutnya, perangkat Tuha Peut akan melaporkan ikhwal tersebut pada Bupati dan DPRK Aceh Timur itu jelasnya.

“Ini perbuatan yang tidak terpuji sebagai seorang istri pimpin desa. Kami sangat malu dan berharap pihak terkait dapat merespon hal ini,” ungkap Zia Ul Haq.

Terpisah, Geuchik Bukit Tiga, Bambang mengaku sangat keberatan atas adanya foto dan video dimaksud.

Dia mengaku, telah melaporkan penyebaran foto mirip istrinya itu ke Polres Langsa pada 9 April 2020 yang lalu.

“Itu foto mirip ibu (istri-red), tapi belum tentu itu istri saya. Mana mungkin istri saya menyebarkan poto begituan ke media sosial,” kata Bambang.

“Makanya kami melaporkan hal itu kepada pihak berwajib sebagai korban atas penyebaran foto dan video tersebut tandasnya.(zal)