Indahnya Berbagi Kebahagiaan

Spread the love

SURAKARTA | NUANSAREALITANEWS.COM,- TNI – Polri Kota Surakarta membuka dapur umum untuk penanganan dampak wabah Corona. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID – 19 Kota Surakarta.

Kegiatan tersebut untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta kapten Inf Narno beserta Jajaran nya membagikan 500 nasi kotak siap saji menjelang buka puasa, kepada masyarakat kecamatan Banjarsari kota Surakarta, (06/5)

Nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat menjelang buka puasa ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang berada di Kodim 0735/Surakarta dan di bagikan dikepada Masyarakat yang kurang mampu dengan sasaran pendistribusian nasi kotak ada 4 titik. yaitu kel. Punggawan, Kel. Kestalan, Kel. Ketelan, kelurahan Timuran.

kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Dapur Lapangan TNI – Polri guna membantu masyarakat selama masa pandemi Covid-19. Diwilayah kota Surakarta

(Agus Kemplu)