Kasat Narkoba Polres Langkat dan Kapolsek Stabat Diganti

Spread the love

LANGKAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba dan Kapolsek Stabat, di lapangan Bharadaksa Mapolres Langkat, Jumat, (8/5).

Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Langkat dari AKP Adi Haryono, yang nantinya bertugas menjadi Kasat Res Narkoba Polres Simalungun, kepada AKP Firman Imanuel Perangin-angin yang sebelumnya menjababat Panit 2 Unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumut.

Kemudian jabatan Kapolsek Stabat dari AKP B Girsang yang akan bertugas sebagai Kabagren Polres Dairi, diserahkan kepada AKP Maritaken Surbakti, yang sebelumnya tugas sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumut.

” Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan menejemen di organisasi Polri,” kata Kapolres.

Menurutnya, jabatan Kasat dan Kapolsek merupakan amanah dan memiliki peranan penting dan juga strategis dalam struktur organisasi khususnya di Polres Langkat.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih sekaligus memberi penghargaan atas pelaksanaan tugas yang baik selama menjabat di jajaran Polres Langkat.

“Selamat datang untuk pejabat yang baru. Diharapkan agar pejabat yang baru dapat membuat inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Langkat untuk kemajuan Polri khususnya Polres Langkat,” katanya (ST)

Teks foto/
Jabatan : Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, saat memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Stabat dan Kasat Reserse Narkoba di lapangan Bharadaksa Mapolres Langkat, Jumat, (8/5)