Korban Kebakaran di Simpang Asam-Banjit Terima Bantuan Dari Karang Taruna dan Kadus

Spread the love

WAY KANAN | NUANSAREALITANEWS.COM,- Karang Taruna Simpang Asam Kecamatan Banjit, Waykanan yang diketuai oleh Jhoni Saputra dibantu oleh Ketua Pelaksana pengumpulan dana Muhamad Sidik, serta Kepala Dusun 7 Simpang Asam M. Azis, pada Sabtu, (2/5/20) berikan bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan seluruh rumah dan harta benda milik Redi Saputra pada hari Sabtu 25 April 2020 lalu.

Bantuan juga datang dari pelajar dan Mahasiswa Baradatu yang ikut partisipasi dan peduli atas musibah yang menimpa warga Simpang Asam tersebut.

Adapun bantuan tersebut berupa beras, sembako, pakaian dan uang, yang diterima langsung oleh korban Redi Saputra bersama istrinya pada hari Sabtu 2 Mei 2020 pukul 17.00 Wib.

“Alhamdulilah bantuan sudah diterima saudara kita, mudah mudahan bermanfaat. Dan kami harapkan juga agar Pemerintah atau Dinas terkait untuk cepat tanggap dalam bantuannya atas musibah kebakaran yang terjadi di Dusun 1 Simpang Asam, Kecamatan Banjit, Kabupaten Waykanan agar saudara kita Redi bisa menjalani hidup yang layak,” pinta Jhoni saat ditanya awak media.

(Andi Alamsyah)