Lagi, Koti MPC PP Kabupaten Tangerang Lakukan Giat Beraroma Sosial

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kembali, Komando Inti Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan sosial dan menjalankan amanah organisasi yakni perintah dari Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H Zulkarnain SE untuk memutus matarantai COVID 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektandi Perumahan DUTA ASRI PALEM, Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Minggu (03/5/20).

Pemyemprotan juga dilakukan di kampung sekitar perumahan dan selain melakukan penyemprotan juga melakukan bersih bersih lingkungan dengan membersihkan sampah, memotong rumput juga membersihkan got atau saluran air.

Giat tersebut diikuti oleh 120 angota KOMANDO INTI MPC KAB TANGERANG dan dipimpin langsung oleh Dankoti Adi SS, S.Sos. dengan titik kumpul di halaman kediaman WASEKOT ( wakil seketaris koti ) H. Harmain, S.Kom.

Hadir dalam kegiatan Lurah Desa Sarakan H. Halimi serta para Ketya RT maupun RW setempat.

Lurah Halimi mewakili seluruh Warga Desa Sarakan mengucapkan,” banyak terima kasih kepada Ketua MPC Kab Tangerang H. Zulkarnain dan seluruh Angota KOMANDO INTI PEMUDA PANCASILA yang telah banyak membantu Warga Sarakan khususnya warga perumahan PALEM 5 dan sekitarnya,” ujarnya.

“Dengan menjalankan program yang sangat mulia dan positif ini dilaksanakan disini dan warga pun sangat antusias dan enyambut baik atas kegiatan PEMUDA PANCASILA di wilayah kami,” ungkapnya.

Di tempat berbeda, H. Zulkarnin mengatakan,” Kami himbau kepada seluruh PAC se Kabupaten Tangerang untuk membantu program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dan juga ikut membantu dalam pengamanan wilayah masing masing demi terciptanya Kabupaten Tangerang aman, sehat dan sejahtera,” tuturnya.

(HAMID NR)