Luar Biasa! Wakil Ketua Komisi II DPRD KBB Asep Bayu Rohendi Sumbangkan Setengah Gajinya Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,- Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi sumbangkan setengah gaji nya dan 10 Kwintal beras dari salah seorang donatur di KBB demi membantu masyarakat terdampak PSBB khususnya di wilayah Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

“Berangkat dari hati nurani sesama umat, seyogyanya kita untuk saling membantu kepada yang membutuhkan. Dan bantuan ini kami berikan juga kepada para janda lanjut usia dan para jompo khusunya yang ada di Kecamatan Cipatat,” ujar Asep Bayu Politisi dari Partai Amanat Nasional itu kepada nuansarealitanews.com, di sela acara, Rabu (6/5/20).

“Untuk warga yang menerima, pergunakanlah sebaik mungkin, mudah mudahan bermanfaat, terlebih di masa PSBB ini, semoga bantuan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Tetap tenang, berdo’a kepada Allah SWT, terapkan pola hidup sehat dan bersih, agar virus corona cepat hilang di muka bumi ini,” pungkasnya.

Iis warga setempat penerima bantuan mengucapkan,” terima kasih banyak kepada Bapak Asep Bayu, bantuan yang diberikan sangat membantu kami di masa sulit seperti ini, mudah mudahan Allah SWT membalasnya dan memberikan ganjaran yang berlipat ganda bagi bapak,” ucapnya.