Views : 1015

Peduli Covid 19, Bekasi Operator Sound System Gelar Bakti Sosial

Spread the love

BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Menyikapi situasi dan kondisi, pandemi covid 19 sejak Maret 2020 dimana Event-Event Show distop sementara oleh pemerintah karena PSBB, secara tidak langsung dampak negatif terhadap aspek ekonomi bagi masyarakat cukup besar yang notabene bagi pengusaha di bidang hiburan sejak Maret hingga kini pendapatan 0%.

Namun mereka sadar karena begitu bahayanya Covid-19 mau tidak mau harus mentaati anjuran pemerintah tentang Social Distancing, Physical Distancing demi menekan angka penyebaran Covid-19.

Kendati demikian, *Sahabat BOSs* (Bekasi Operator Sound System) berencana akan mengadakan BanSos dengan tema BOSs Peduli dengan membagikan sejumlah paket Sembako antara lain :
-Beras 5kg.
-Minyak 2Lt.
-Gula 1/2.
-Mie instan
-Syrop.
-Teh Celup.
Dengan biaya perpaket Rp 120.000. dan akan didistribusikan pada keseluruhan anggota Bekasi Operator Sound system'( BOSs ). Adapun sumber anggaran murni dari dana kas *BOSs*.

Ateng Citra salah seorang pengurus BOSs pada kesempatannya mengatakan,” Baksos tersebut sengaja kami lakukan bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan meringankan beban ekonomi di masa pandemi covid 19,” ujarnya kepada NR, Minggu (3/5/20).

“Kami segenap pengurus Bekasi Operator Sound system tetap berharap kepada pemerintah daerah maupun Pusat untuk membantu kami yang memang pendapatan kami saat ini Nol persen,” ungkapnya.

(Zulkifli NR)