Peduli Covid 19, PAMMI KABUPATEN BANDUNG Gelar Bakti Sosial

Spread the love

KABUPATEN BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Bandung, Mengelar bantuan kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) dan anggota serta warga sekitar Pengurus Anak Cabang (PAC).

Di masa pandemi COVID-19 ini berdampak pada semua sektor kehidupan, termasuk bidang seni. Banyak aktifitas kesenian yang terhenti, akibatnya terdampak pada perekonomian para pelaku seni.

Dengan demikian, Hj. Siti Maryanti sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) kabupaten bandung dan Pengurus lainya berinisiatif mendata Seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk diberikan bantuan langsung dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Bandung berupa Sembako , Masker, Disinfektan dan tidak lepas diberi himbauan dan penyuluhan tentang pencegahan Covid-19.

“Mudah mudahan bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan meringankan bagi Pengurus dan Anggota Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Di Wilayah Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupateen Bandung.
Di masa pandemic COVID-19 ini kami sebagai Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Bandung sekaligus ingin lebih memperkokoh tali silaturahmi yang sudah terjalin semakin erat dan semakin sejalan kedepanya,” Ujar Hj. Siti Maryanti yang karib disapa Ambu.

“Mudah mudahan masa pandemic Covid-19 ini segera berakhir dan kembali beraktifitas kembali,” harapnya.

(Gumilar)